Cinta. Kata-kata yang memang indah, yang selalu buat siapapun merasa bahagia, tapi gak selamanya kayak gitu. Cinta memang indah, jika dijalani dengan penuh kepercayaan, kasih sayang, keikhlasan, pengertian, dan kasih sayang. Mungkin gak cukup dengan semua itu. Cinta terasa gak indah ketika bagian dari cinta itu ada yang rapuh, hilang, atau sengaja pergi tuk ninggalin semuanya. Cinta yang kujalani juga kadang kala ada kerikil-kerikilnya, bukan hanya kerikil, bahkan mungkin bebatuan juga ada. Karena emank gak selamanya jalan itu lurus, mulus, dan enak buat melaluinya. Cintaku, yang kini ada di seberang sana, entah gi apa di sana, gi ma siapa, aku gak tau.

Andaikan saja semuanya ini gak terjadi, mungkin keadaan cintaku gak kayak gini. Aku gak akan ngerasa kesepian disini nunggu dia, nunggu kabar dia, nunggu telpon dia. Walo terkadang aku juga sih yang telpon dia. Cintaku gak berjalan mulus sesuai apa yang aku ingini. Aku gak tau kenapa dia sekarang jadi cuek….. banget ma aku. padahal aku ngerasa gak ngelakuin suatu kesalahan ke dia. Apa salah kalo aku yang telpon dia, kalo pas aku gi kangen ma dia, kalo aku gi pengen denger suaranya, kalo aku gi pengen ngomong ma dia? apa aku salah? Apakah aku salah kalo, aku gi da pulsa pengen nelpon dia? Apa gak boleh kalo cewek yang duluan telpon? Kenapa juga akhir-akhir ne dia selalu bilang kalo aku ini terlalu baek tuk dia???? terkadang aku curiga, apa jangan-jangan, dia bilang gitu sengaja buat ninggalin aku, buat ngejauhin aku. Coz, dah dua kali dia pergi jauh gak bilang-bilang ma aku, gak pamitan ma aku, gak nemuin aku dulu walo sebentar sebelum dia pergi jauh, tuk cari rezeki disana, mengadu nasib disana. Aku terkadang bisa berpikiran jelek ma dia. Aku takut kalo dia ninggalin aku, cari cinta selain cinta aku. Coz, dulu pas gi pertama kali jadian, aku sering ngerasa kalo dia tuh terlalu bek ma aku, coz aku pas itu sering uring-uringan ma dia, aku ngerasa aku gak pantes buat dia.karena dia tuh orangnya lembut banget, gak kayak aku. keras orangnya.

Aku pengen dia tau kalo aku sayang banget ma dia. Aku gak pernah ngerasa, dia kecewa ma dia dengan keadaannya yang kayak sekarang (dah gak kayak dulu lagi), yang buat aku kecewa, karena akhir-akhir ne sekarang dia jadi berubah banget, berubah jadi cuek, gak perhatian lagi, kalo gi telponan juga nadanya terkadang gak enak buat didengerin, gak periyang kayak dulu, yang selalu buat orang laen, orang yang ada di sekitarnya ngerasa bahagia, seneng, nyaman. Sekarang sering banget buat aku sebel, jengkel. Benernya apa sih maunya dia? Aku jadi bingung. Aku gak tau mesti ngapaen lagi, mesti ngeyakinin ke dia kalo aku tuh sayang banget ma dia.

Napa juga aku mesti selalu nunggu someone yang aku sayangi kayak gini. Aku dah jarang banget ketemu ma ortu aku, pa lagi ketemu ma ayah aku, sekarang ditambah lagi mesti nunggu kehadiran dia. yang aku lom tau pasti kapan dia balik sini. terkadang aku benci ma keadaaan ini, keadaan yang terkadang buat aku tertekan dan BT ndiri. kalo aku bilang “Kamu kok sekarang sering banget bikin aku sebel ‘n jengkel?” mesti dia bilang, “Lha yang benernya yang suka buat sebel ‘n jengkel tu siapa? bukannya kamu sendiri!” Masak aku sih yang bikin jengkel aku ndiri. mana ada coba. Siapa orangnya yang gak sebel, kalo gi pas enak-enaknya ngobrolin masalah aku ma dia. eh malah temennya ikut-ikutan nimbrung, mana ngomongnya gak enak didenger lagi, truz bukannya dia belain aku, atau nyuruh temennya minggir bentar, eh malah nyalahinaku, katanya ngomong ma temenenya kok kasar gitu sih, malah ketawa-ketawa, yang ketawanya gak enak banget deh pokoknya. ih sebel deh…………:(

Aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………. pokonya ku gi BT buaaaaaaaangeeeeeeeeeettttttttttt. Nyebelin banget sih ma perasaan yang kayak gini. perasaan yang gak jelas rasanya ini. rasanya aku pengen apa getoh……….. LONG DISTANCE emank enak-enak, gak enak. Enak, coz bisa ngurangin pertemuan yang gak perlu-perlu banget, alias gak penting. gak enak, coz gak bisa ketemu dia, gak bisa tau keadaan dia kayak apa, pokoknya banyak deh…… sampe bisa bikin aku sebel, karena nahan kangen,bisa bikin su’udhon teruz, padahal su’udhon kan gak boleh. Aaaaaaaaahhhhhhhhhhh…………. tau deh………….. pokoknya gi SEBEL!!!!!!!!!!