Tanggal 25 kemaren adalah hari yang indah banget buat someone, n cukup indah buatQ, coz mulai saat itu juga aku dapet satu lagi kepercayaan dari someone. Q gak tau kenapa aku bisa ambil keputusan itu. Benernya aku takut tuk ambil keputusan itu, coz ampe sekarang aku masih sayang ma rE2. Pi aku juga takut kalo kehilangan someone. Gak tau kenapa, aku gak bisa nolak dia secara tegas dan mantap, kalo nolak dia kayak ada yang mengganjal, kalo nerima dia juga gitu, ada yang mengganjal. Biasanya, kalo aku nolak seseorang, aku tuh bisa dengan tegas dan mantep banget tuk lakuin itu. Pi ma someone yang satu ini aku gak bisa. Aku gak tau, mungkin, walo dikit rasa itu ada. Ya… mungkin.

Tanggal 27 kemaren adalah hari istimewa buat rE2, tepat di hari itu dia kini genap usianya 20 tahun. Dan tepat juga cih benernya, kalo gak putus, aku jalan ma dia tepat 1 tahun 3 bulan. Pi tu gak terjadi, dan gak akan pernah terjadi. Karena semuanya sudah berakhir di akhir bulan Maret kemaren.

Kemaren aku kesana, nemuin dia tuk ucapin B’day langsung ke dia. Sebelumnya, Q dah sms dia tuk kasih ucapan b’day n telpon dia, n bilang kalo aku mo kesana tuk nemuin dia. Dia ijinin aku kesana.

G trs 1th  tlh t’lwti dg pnuh wrn dlm styp dtkx dn dlm styp lgkh. ms llu adl sjrh dlm hdp s’sorg, hr ne adl ksmptn, dn esok adl ms dpan yg mst dp’siapkn dg lbh baek lg. hr ne tpat 20th yg llu U t’lhr ddunya ne, tuk p’1Xna mlht duny. smg dg b’tmbhx usiaU, b’tmbh pl iman dn tqwaU kpd-Nya, jd lbh baek tuk smwx, t’utmtuk klwrgU, bs jd kbang9an k2 org tuaU. smg pa yg Uct2kn dn impikan t’capae d th ne. amin. cry Qg bs ksh p2. hx doayg Qksh bwt U. Happy B’day friend, mg bhgy sllu ^_^ (Ne sms Q bwt dy)

Thank’s bgt ya tas do’anya?n mash ingt ulth q. uorg ke-1 yg mengcpkn slmt ke q tp bnernya da sblmny tmen2 q tau klo q ulth. tp dg cra q dkrjain dsram air ma ank2 d dsa q. tp thanks bgt ya tas doany n ingt ulth q… gut nait… (Q sneng banget dia mo bales sms Q)

Benernya aku nyampe sana sebelum dzuhur, trus aku muter2 ma temennya dulu bentar tuk cari kado buat dia n beli kue tar. Aku kasih dia CD lagu ma topi. Cd lagunya aku buat ndiri, mulai dari label CD-nya ma isi lagu2nya, isinya lagu2 kenangan, lagu tentang dia, lagu yang sering banget dia nyanyiin, lagu kesukaannya, lagu dia buat aku. Benernya aku gak yakin, aku mo kasih dia topi, coz aku gak pernah liat dia pake topi. Pi hari ini aku liat dia pake topi, lumayan juga (walo sekarang tambah item n tambah gemuk dikit, he…he…). Aku dijemput ma salah satu temennya. Pas banget, aku nyampe disana (pas ketemu dia) tu biz dzuhur. Dia kaget banget, gak nyangka kalo aku bisa nyape sana beneran. Awalnya aku dicuekin ma dia, pi trus lama2 gak juga, kita bisa ngobrol kayak biasanya.

Acara makan2 dimulai, trus dilanjutin ngobrol2. Sempet aku ngobrol ma dia, tentang aku dia, dan mas lalu diantara aku dan dia. Keliatan banget dia kaget, kebingungan, seneng, gerogi, dan gak tau pa lagi yang dia rasain pas aku ada disana.  masih keliatan jelas banget kalo dia masih sayang ma aku. Pi akhir2 ne dia selalu nunjukin sikap gak pedulinya ma aku. Aku jadi tambah bingung benernya maunya tu apa? benernya dia tu gimana?

Ne adalah tuk pertama kalinya aku kasih surprise tuk dia. Surprise yang sempet buat someoneQ agak jengkel dikit, coz dia yang aku mintain bantuan tuk bakarin CD-nya. Padahal dulu aku gak kasih pa2 buat dia pas dia ultah. n sekarang posisinya Q dah gak da pa2 lg ma dia, aku dah ma someoneQ. (Jahat banget ya Q ne…… bisa2nya minta bantuan cowoknya ndiri tuk siapin kado kecil tuk seorang mantan)

Sore, pas acara makan2nya selese, kita sempet masuk ke aula tuk liat salah satu temennya yang pentas, pas masuk ke dalem keliatan banget dari sorot matanya, dari cara pandangnya kalo dia kangen banget ma aku, masih sayang ma aku. Pas mo masuk n aku sempet ditinggal ma dia, coz dia asyik ngobrol ma salah sau temennya, trus aku tarik lengan jaketnya. Pas mo keluar dari aula, aku ma dia jalan di belakang. Lagi2 aku mo ditinggalin ma dia, coz dia jalan duluan, aku tarik lagi lengan jaketnya. Trus tangannya pegang tanganku, aku digandeng. Sikap dia sore tu, kayak dlu kalo kita ketemu, kayak pas kita masih jalan. Aku makin gak ngerti ma semua ne. Aku bingung.

Aku gak mungkin nerima dia lagi, walo benernya aku masih sayang ma dia. coz aku sekarang dah gak sendirian, aku dah punya yang laen. Aku dah punya someone, someone yang sayang ma aku. Benernya aku juga takut jalanin semua ne, aku takut kayak yang dulu2. Aku gak mungkin nduain dia, aku juga gak mo nduain dia. coz aku gak mo kalo aku ndiri diduain. kayaknya aku juga sayang ma someoneQ tu, walo ru dikit rasa itu tumbuh di hati aku. pi aku masih takut n gak yakin tuk ngeyakinin diriku ndiri. Aku bingung……………………. binguuuuuuuuuuung buuuuuuuuuuuuaaaaaaaangeeeeet …………..