Hari pertama kerja cukup membingungkan dan agak ribet, karena stock yang ada cukup banyak dan harus distock satu per satu. Sekian lama gak kerja dan gak pegang komputer agak canggung juga, tapi aku yakin aku pasti bisa selagi masih ada kemauan dan keinginan buat belajar pasti bisa, tetep semangat ^_^ karena dalam menjalani hidup harus sering belajar, berjuang, sabar, bersyukur atas apa yang telah kita miliki agar hidup ini terasa indah dan lebih nyaman. Semoga hari pertama kerjaku ini lancar dan aku bisa menjalani pekerjaanku dengan baik amiiiien.

Setelah menikah aku mulai menjalani kehidupan baru yang aku mulai dari awal lagi. Aku bersyukur atas semua ini. Akupun mulai belajar untuk lebih bersabar lagi dalam menjalani hidupku ini. Aku yakin dengan bersabar akan menghasilkan hasil yang baik, bukan hanya untukkku tapi juga untuk sekelilingku. Ya memang benar ungkapan selamat menempuh hidup baru bagi paa memepelai, mulai saat itu juga kehidupan kita akan berubah dan memulai hal yang baru dengan orang lain. Mulai saat itu bukan hanya diri sendiri yang dipikirkan. Semuanya serba baru