Aku tak pernah meminta sesuatu yang sekiranya engkau tak bisa memenuhinya, aku tak pernah meminta apa yang diluar batas kemampuanmu, aku tak pernah menuntutmu untuk melakukan apa yang diluar kemampuanmu, aku hanya ingin kau jaga kepercayaanku, sebagaimana aku menjaga kepercayaanmu padaku selama ini. Aku hanya ingin kau jujur, terbuka, tak ada yang kau sembunyikan dariku sekecil apapun itu. Aku tak ingin kau membohongiku lagi, karena aku benci kebohongan. Ibarat bangunan, kepercayaan adalah tembok dari sebuah hubungan, kalau kepercayaan itu rusak, bangunan itu tak kokoh lagi. Saat angin dan badai menerpa akan koyah, bangunlah kembali kepercayaanku yang kuberikan padamu yang pernah kau rusak, bangun dengan baik dan indah, agar saat hujan, angin, dan badai menerpa bangunan itu tetap kokoh.


Aku ingin merasakan ketenangan dan kebahagiaan seperti akhir-akhir ini, rasanya begitu indah, tenang, damai, aku  merasa pasangan paling berbahagia di dunia ini saat kau perlakukanku dengan baik. Aku ingin saat aku berbicara kau dengarkan, kau tanggapi dengan baik; saat aku bertanya, kau menjawabnya tanpa harus aku mengulanginya lagi berkali-kali; saat aku melakukan kesalahan aku ingin kau menegurku, menasehatiku; saat aku melakukan aktifitas apapun aku ingin kau tau, jika kau tak mengerti aku ingin kau bertanya, aku ingin kau peduli dengan apapun yang aku lakukan, aku ingin kau tau apapun yang aku lakukan; bukan hanya diam yang aku dapatkan. Sikap diam-mu seolah menunjukkan kau tak peduli dengan apa yang aku lakukan. Aku ingin kau mengerti inginku, tanpa harus aku mengulangi permintaanku berkali-kali. Aku ingin kau peduli dan perhatian padaku, tak hanya saat aku berada di rumah; saat di luar rumah-pun aku inginkan itu; bukan hanya diam, diam, diam, dan diam  yang kau berikan padaku. Aku tak pernah mengerti diam-mu padaku???????? Kau hanya diam dan membiarkanku.

Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan

Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu

Cinta bukan
Kebutuhan mu

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja

Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau.. kau begitu

Teruskan lah… teruskan lah..

Berikan hak dan kewajibanku sebagai pasangan hidupmu, bimbing aku menuju surga-Nya bersamamu, bersama keturunanmu. Anggap aku ada di hidupmu, tak hanya saat kau butuhkan. Anggap aku sebagai temanmu, tak hanya sebagai pasangan hidupmu semata. Aku ingin hidup berbahagia bersamamu hingga akhir hayat nanti, aku ingin berbahagia dunia dan akhirat. Aku ingin kau menjadi imam yang baik dan sholeh bagiku dan keluarga kita kelak.